Selasa, 05 Juni 2012

10 Situs Edit Foto Online Terlengkap

Inilah beberapa situs edit foto yang terlengka, 


Sering bingung dengan bagaimana cara edit foto-foto kiita supaya jadi terlihat lebih bagus dan menarik jika dilihat, apalagi dengan kemampuan mengoprasikan software photo editing yang sangat minim. Akhirnya apadaya yang jadi sasaran akhir tak lain ialah menggunakan Cara Edit Foto Online yang di sediakan beberapa situs penyedia edit foto online tersebut, selain mudah juga gratis gan, nah berikut beberapa situs foto online terlengkap yang ane ketahui,, cekidot...!

1. photofunia.com
Disediakan banyak bingkai/frame yang dapat dipilih menurut keinginan. Dengannya kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, botol dan lain-lain.

2. Faceinhole.com
FACEinHOLE menyediakan layanan web yang membuat foto penggunanya dapat menjadi tokoh-tokoh yang disukai. Setelah jadi hasilnya dapat kita posting ke berbagai situs sosial network atau blog semacam friendster, myspace, blogger dan lain-lain.

3. www.pizap.com
Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah. 

5. Be funky
Situs ini memberikan pilihan cukup banyak efek juga. Yang aku sukai salah satunya adalah bisa membuat foto kita tampak seperti kartun hehehe.

Ini juga bagus, tapi jangan kaget ketika membukanya karena akan ada pemandangan yang menyeramkan.

Nah yang satu ini gunanya untuk memprediksi  seperti apa bayi anda yang akan lahir.

Yang satu ini tak jauh berbeda dengan potofunia.

Nah daripada pergi ke salon buat potong rambut atau buat ganti gaya rambut,mending pake situs ini aja,,,biar irit duit,,,ha.

10.Pixiz
Yang satu ini ane rasa yang paling oke dah,,,,

Nah itu dulu yang ane share tentang situs edit foto online yach moga bermanfaat, dan jika diantara kalian ada yang  tahu selain yang ane tulis di atas silahkan share di Kolom Komentar!!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...